Go Hard or Go Home - Wiz Khalifa feat. Iggy Azela lyric ( ost Fast and furious 7 )


    Rilis beberapa hari yang lalu ( februari 2015 ). Lagunya keren !!
Ane saranin kalian - kalian pada dengerin nih lagu hip hop. Berikut lirik lagunya dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia
Go Hard or Go Home – Wiz Khalifa feat. Iggy Azela



**  { Wiz Khalifa }
I feel like the sky is falling down
Aku merasa seperti langit jatuh ke bawah
Ain't nobody here to play around
Tidak ada seorangpun yang bermain disekitar sini
Push it to the edge, I won't back down
Dorong ke tepi, aku takkan mundur
Cause it's time to go hard or go home
Karena ini saatnya untuk sulit pergi atau pulang
One way up, no way out
Salah satu cara, tidak ada jalan keluar
I give it all, all for the family
Aku berikan semua, semuanya untuk keluarga
We stay up, no bail outs
Kami tidak tidur, tidak ada jaminan
Give it all, all for the family
Berikan itu semua, semua untuk keluarga

Five, four, three, two, I got one shot
Lima, empat, tiga, dua, satu,  aku punya satu tembakan
You lose the love and respect, that's where the trust stop
Kamu kehilangan cinta dan rasa hormat, disitulah kepercayaan berhenti
New work, top drop
Pekerjaan baru, atas penurunan
I roll up every fifteen minutes like a bus stop
Aku menggulung setiap lima belas menit seperti halte bus
And you can smell just how I'm smokin' when I burn out
Dan kamu bisa mencium kalau aku sedang merokok 'ketika saya membakarnya
And you can catch me ridin' dirty, but my car not
Dan kamu dapat menangkapku yang mengendarai kotor, tapi mobilku tidak
It's love and loyalty until my heart lock
Ini cinta dan kesetiaan sampai hatiku terkunci
Never turn your back, won't know how it turned out
Jangan mengubahnya kembali, takkan tahu bagaimana hal itu dihentikan
I said it once, I'll do it again
Aku berkata sekali, aku akan melakukannya lagi
I'm playin' the game, I do it to win
aku bermain sebuah permainan, aku melakukannya untuk menang
With you and your friend, that's thick and thin
Denganmu dan temanmu, yang tebal dan tipis
That's me and my team, you know we gon' win
Itu aku dan timku, kau tahu kita akan menang
You know we gon' ball, you know we gon' ride 'til the wheels fall off
Kau tahu kita menjadi bola, kau tahu kita akan mengendarai sampai rodanya jatuh
You know we gon' stick to the course, we ain't thinkin' 'bout y'all
Kau tahu kita mempertahankannya saja, kita tidak memikirkan kalian semua


( Back to * 1x )

{ Iggy Azalea }
M-O-N-E-Y, what I go hard for
U-A-N-G, apa aku bekeja keras untuk (itu)
Swingin' on the green like I'm tryna get a par four
Bergelantungan pada kehijauan seperti aku mencoba dapatkan seper empat
You ain't sittin' at my table, hope you starve
Kau tidak sedang duduk pada mejaku, berharap kau kelaparan
Ho, don't be pushin' my buttons 'less
Ho,  jangan pencet tombolku
you startin' up my car
Kau nyalakan mobilku
Pressure make a diamond, that pressure make me a star
Tekanan membuat berlian, tekanan yang membuat aku seperti bintang
Got a method to my madness, to bring me down by the bar
Dapatkan metode untuk kegilaanku, untuk membawaku turun ke bar
People always askin' me how I got this far
Orang-orang selalu bertanya bagaimana aku bisa sejauh ini
My response is just to keep it honest and be who you are
Tanggapanku hanya tetap jujur and menjadi siapa dirimu yang sebenarnya
Now they call me Mrs. Money like I'm married to the mula
Sekarang mereka memanggilku Nyonya Uang seperti aku menikah dengan uang
Just to measure my success,  I need at least a hundred rulers
Hanya untuk mengukur keberhasilan,  aku membutuhkan setidaknya seratus penguasa
Glory, hallelujah, I'mma take that ass to church
Kejayaan, hallelujah, aku mengambil keledai untuk gereja
I'm a finish like I started, Iggy still got that work
Aku berakhir seperti aku memulai, Iggy tetap mendapatkan pekerjaan itu



 ( Back to * 2x )

Dengarkan lagu ini :


No comments:

Post a Comment