Mengatasi Windows not Genuine dengan Windows Loader

       Beberapa hari yang lalu saya di kejutkan oleh windows karena tiba - tiba
saja muncul peringatan harus activate windows , padahal terakhir saya instal ulang windows udah 5 bulan yang lalu, tapi kenapa muncul nya baru sekarang ini.  Meminta memasukkan product key, saya bingung harus cari dimana haruskah saya gunain kunci rumah
    Memang jika kita klik ask me later atau klik cancel maka peringatan tersebut akan hilang namun dekstop ku menjadi hitam tanpa wallpaper, kemudian saya mencoba setting ulang si wallpaper dan akhirnya jadi, tapi setelah saya restart kejadian tadi terulang lagi. 
   Setelah mencari penyebab logis mungkin si abang penginstalnya menggunakan windows bajakan dan baru terdeteksi karena windows update saya yang aktif, ingin instal ulang lagi tapi sayang uang :P jadi saya kembali ngacir sana sini.

    saya coba pake metode cmd tapi hanya bertahan sekitar 2 hari dan kemudian banyak menyarankan aplikasi WINDOWS LOADER dan berhasil dan semoga sampai selamanya.

Cara instalnya sama seperti aplikasi pada umumnya, tinggal double klik – tunggu sampai proses instalasi selesai ( hanya sebentar) – klik ok pada peringatan restart.

2 comments:

  1. makasih om, sangat membantu, windows ane bolak balik not genuine

    ReplyDelete
  2. Bos kok komputernya harus di konekin ke internet ya.. biar bisa di instal.. ane udh instal tapi gak bisa ke buka katanya harus ke library trus ke internet.

    ReplyDelete