Download PCSX2 1.2.1 dan BIOS terbaru


     Sebelumnya jika ada yang belum tau apa itu PCSX2 ?
jadi PCSX2 adalah program emulator ps2 untuk perangkat PC, jadi intinya kita dapat memainkan game ps2 dalam pc kita dengan bantuan aplikasi pcsx2.  PCSX2 mampu membuaka file yang berekstensi .nrg, .mdf, .img, .dump, .bin, bahkan .iso. Tapi di yakini tidak semua game ps2 bisa dijalankan di sini.
      Waktu itu saya di kasih aplikasi PCSX2 dari temen saya. Dan waktu ingin menjalankan aplikasi tersebut, saya sedikit mengalami kendala. Ternyata masalahnya si temen saya hanya mendownload aplikasi PCSX2 nya saja, tanpa mendownload BIOS nya. Jadi dari kejadian ini dapat di tarik kesimpulan “ jika ingin sukses menginstal aplikasi PCSX2 jangan lupa Download BIOS nya juga!”. Jika PSCX2 nya masih tidak bisa di
jalankan juga cobalah untuk menginstal microsoft visual c++ dan  Direx terbaru . tapi jika belum berasil juga berarti temen-temen belum beruntung.

Download BIOS via mediafire
Download PCSX2 1.2.1 via mediafire

 Cara penginstalan :
1. Double klik setup PCSX2 , tunggu sampai proses selesai
3. Ekstrak Bios.rar dan buka foldernya kemudian copy semua file, dan paste di Dokumen - PCSX2
Lihat gambar di bawah ini











4. Buka PCSX2 yang sudah di instal tadi
Klik NEXT, terus klo muncul peringatan klik Import
















5. Next lagi, klo mau menyesuaikan settingan joystick ke keyboard klik confifurasi di bagian PAD -- KLik NEXT
















6. terus pilih console yang di inginkan, klo saya biasa menggunakan japan, hehe,,. terus finish















7. Terus selesai deh, enjoy it!.



l

106 comments:

  1. Untuk def jam fight for ny bisa gk?

    ReplyDelete
  2. mantap biosnyaa :D thank gan sangat membantu (y)

    ReplyDelete
  3. thank you...........
    sangat membantu

    ReplyDelete
  4. ijinsedot min

    ReplyDelete
  5. hatur tengkyu gan, sangat membantu dan bermanfaat (untuk gamer) wkwkwk :v

    ReplyDelete
  6. thank U very much bro/sis.
    ane nyari bios ps2 dapat tutorialnya di pcsx2.net dan bikin ane garuk2 kepala.untung ada ente semua jadi gampang.
    lagipula ane yakin ente orangnya suka berbagi buktinya filenya gag direcehin dan gag dipassword.
    yg bikin ane kagum ni file bios dah setahun lebih di MF kok selamat yah?...gag diapa2kan gt.padahal di pcsx2.net nya ndiri bios itu adalah sony copyrighted.
    sekalailagi terima kasih banyak nih...

    ReplyDelete
  7. Bos..biosnya kok gak bisa di extrak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah chek, bisa di ekstrak ko gada korup atau eror lancar2 aja pake winrar. ga bisa nya gmn ? mungkin harusnya lebih detail lagi.

      Delete
  8. Bos..biosnya kok gak bisa di extrak..

    ReplyDelete
  9. Bos..biosnya kok gak bisa di extrak..

    ReplyDelete
  10. Arigato gan gua cari cari nih

    ReplyDelete
  11. bro mau nanya, klo console japan, usa, europe. itu bedanya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda versi.
      Menurut saya yang paling membedakan disini buka karna nama (japan,usa,europe) tapi dari versi tanggal dirilisnya bios itu sendiri, seperti disini.

      europe v.02 20(10/02/2006)
      Japan v.01 00(17/01/2000)
      usa v.02. 00(14/06/2004)

      jadi kalau ada masalah dengan bios usahakan untuk meng update nya ke versi yang terbaru.
      #myopinion

      Delete
    2. console punyaku gak keluar min waktu di next. gak ada pilihan console. gimana tuh

      Delete
  12. Wah Hebat gk Ada nomor 2 :v, .Thank You Very Much Sangat Amat Membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente tauan aja. Nomor 2 nya item spesial gan. Sedikit rahasia :v. Sip.

      Delete
  13. gan kamen rider 555 ps2 kok gak jalan

    ReplyDelete
  14. gan saya sudah ekstrak dan copy ke folder pcsx nya tapi masih tidak bisa dipakai bios nya

    ReplyDelete
  15. om gk bisa om :'( , katanya Plugin GS yang terpilih gagal dibuka.
    Alasan: Plugin melaporkan bahwa perangkat keras anda atau perangkat lunak tidak mendukung. mohon jawabannya om udah gk sabar lgi peng main

    ReplyDelete
  16. gan pease insert a valid bios katanya tu gamana padahal udah di estrax dan file di dalam nya cuman ada 1 . trus gmana tuh gan ?

    ReplyDelete
  17. gan buat daftar dong game ps 2 mana aja yang gak bisa di mainin di pcsx 2

    ReplyDelete
  18. Trima kasi banyak ya salam buat yang udah kasi nya ya

    ReplyDelete
  19. Terimakasih bos,semoga Allah memberimu pahala yg berlimpah,its work :D

    ReplyDelete
  20. Enak banget maen di
    Intel Inside core i5
    RAM 4 gb
    Nvidia Geforce 2 gb

    ReplyDelete
  21. permisi mbak-nyo,, dilaptop saya kok gak bisa terbaca discnya,, tampilannya insert format disc mulu

    ReplyDelete
  22. gan ane mau tanya, laptop ane fujitsu LH531 core i5 ram 4 GB vga NVIDIA GeForce 410M
    maen game berat uda biasa tapi waktu ane coba emu PS 2 tiap load ISO. di nge hang.
    ane takut nya salah setting bios sama plugin nya. bisa kasih tau ga gan setingan Plugin sama bios yg lancar.

    ReplyDelete
  23. kak kalau main true crime city kpk gambarnya burek.....maklum bahasa jerman...

    ReplyDelete
  24. ini bisa pake kinoconsole? Versi ini?

    ReplyDelete
  25. Gan :v knp kok lag ya? di buka dia lag gitu :v

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Wogh, ada bios tahun 2006, nice share.

    ReplyDelete
  28. Wkt setelah diimpor.. Masuk ke bagian konfig.. Setelah di next ada peringatan.. Apa ada yg kurang yaa?
    Setelah di xtrac bios, trus di satuin k folder mana? atw bebas?

    ReplyDelete
  29. Gan ni gas bisa buat d HP ya gan

    ReplyDelete
  30. Gan kok gak keluar bios consol kosong
    Bantuanya

    ReplyDelete
  31. nice gan, thanks
    alhamdulillah bukan link abal-abal
    (soalnya dari dulu dapet junk mulu)

    ReplyDelete
  32. kok gk bisa malah keluar please select valid bios ?

    ReplyDelete
  33. gan pas d ekstrak minta pasword, nah paswordny ap

    ReplyDelete
  34. gan pas d ekstrak minta pasword, nah paswordny ap

    ReplyDelete
  35. kok biosnya gak muncul ???
    kasih solusi donk...

    ReplyDelete
  36. kalo mau download iso nya dimna gan.

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. cara jalanin gamenya gimana gan...mohon bantuanya masih newbie

    ReplyDelete
  39. klo masalah file not found, path:isofilesystem, itu knp dan cara mengatasinya gmn ya? mksh

    ReplyDelete
  40. Wah gan GS saya mendukung ni gan, ada solusi gk??

    ReplyDelete
  41. makaaaasiiiii banget akhirnya aku bisa main game favorite lagi akasi banget agaaannnn :D

    ReplyDelete
  42. bios console kok ga muncul gan sudah di refresh

    ReplyDelete
  43. Works PERFECTLY! Don't believe the hype, this is awesome!

    ReplyDelete
  44. sedikit Info : gua maen god of war 1 lancarrrrrr .. cuma gambar rada ijo.. gua utak atik plugin videonya.. prcuma, ampe make versi 1.3.1 sama aja
    oh trnyata kasetnya gua baru sadar ada tulisan usa version, smntara gua pake bios japan.. :v jadi kalo ada yg ngalamin ini. itu solusinya

    ty biosnya
    - kaset cd ps2 gocengan . convert jadi iso.. gausah ribet2 download

    ReplyDelete
  45. thank u soooooooooooooooooooooo much

    ReplyDelete
  46. Thankyou gan izin sedot sukses selalu

    ReplyDelete
  47. gan kalo maennya patah patah solusinya gimana ya?

    ReplyDelete
  48. mantab, kalo untuk def jam fight for ny harus pake dual shock ya baru bisa jalan. cuma sampe di loading memorycard doang. udah setting stick usb gak bisa juga. udah bisa arah panahnya ama analognya cuma kalo untuk tombol x nya gak bisa . mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  49. gan bisa gk pake kaset ps 2 ?

    ReplyDelete
  50. kok pas dicoba patah-patah yaa gambarnya itu kenapa plis respon

    ReplyDelete
  51. gan ini kalo main pake keyboard gak bisa ya? game udh jalan tinggal press strat aja tapi udh keyboard saya pencetin semua ttp gak ada respon. saya main midnight club 3 sama black

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab..itu setingan dpadnya udh dibenahin blum harus di benahin dlu bisa dpencet :v

      Delete
  52. Gan pas saya buka cuma kedengaran suara gamenya aja gambarnya gk ada sama sekali gimana nih gan?

    ReplyDelete
  53. Min, itu pake laptop apa pake android ? Yang bener dund saya kurang paham ,padahal saya minat :( :( bantu SS lewat android langsung laaah -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo disini file .exe gan jd buat pc, klo andro .apk bs cari di play store https://play.google.com/store/apps/details?id=org.ppsspp.ppsspp&hl=in/

      Delete
  54. makasih loh jarang jarang admin baik kaya gini gimana min download iso nya

    ReplyDelete
  55. makasih gan :D

    ReplyDelete
  56. makasih gan bermanfaat nih

    ReplyDelete
  57. min kalo ada "the selected GSplugin filed to load" solusinya gimana?

    ReplyDelete
  58. mas" kok biosnya gak muncul ya? fastresp pliss

    ReplyDelete
  59. ka knp saya ga muncul pilihan a bios room....tolong solusi nya

    ReplyDelete
  60. pas udah seting joy stick ke keyboard saya ga muncul pilihan di a bioos room
    tolong solusi nya

    ReplyDelete
  61. makasih banyak gan mantap bios nya

    ReplyDelete
  62. gan pas masukin pilih sebuah room di bios kok ga ada pilihan nya ya japan usa europe nya ?

    ReplyDelete
  63. ane ga bisa,,mohon di bantu mastah :(

    ReplyDelete
  64. jos gandos gent. mksh matur tankeyio hehehe

    ReplyDelete
  65. Bang kok BIOSNYA GAK BISA MUNCUL

    ReplyDelete
  66. emulatornya di blok sama google katanya jenis file yang berbahaya, padahal saya udah re-install anti virus avast tapi kok tetep ga bisa install...mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. re-uploud
      http://www.mediafire.com/file/rrgch0u31orkxro/pcsx2-1.2.1-r5875-setup.exe/

      Delete
  67. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  68. min itu emulatornya gak bisa didownload

    ReplyDelete
  69. Replies
    1. Klo disini file .exe gan jd buat pc, klo andro .apk bs cari di play store https://play.google.com/store/apps/details?id=org.ppsspp.ppsspp&hl=in/

      Delete
  70. ini mainnya pake keyboard atau stik? kalo pake keyboard gimana caranya?

    ReplyDelete
  71. disuruh install microsoft visual c gimana ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.mediafire.com/file/q13baz69038cxn3/Microsoft-Visual-C-Plus-Plus-2012-SP3-Redistributable-Package-x86.exe/

      itu yg 2012, klo blm work jg coba cari yg 2008 atau 2010. smg membantu ^-^

      Delete
  72. Min mau tanya kalo mau main gamenya pake keyboar caranya gmna ya?

    ReplyDelete
  73. gan kok kagak bisa download pcsx nya?

    ReplyDelete