Troll Merindukan Malam

 
I wonder how I wonder why
I wonder where they are
The days we had the songs we sang together
~ my love - westlife
             Alunan lagu-lagu ini mengantarku pada perandaian. Ricuh hujan nan deras tidak sedikitpun hamburkan setiap nadanya. Backsongs untuk filmku. Terdengar jelas, sangat jelas begitupun dia. Tidak habis pikir kenapa aku begitu sangat menyedihkan ?

Mujaki na mama matataiteru anata to no omoide nasutarujia
Kenangan, ingatan tentangmu bersinar tanpa dosa
~ nostalgia – ikimono gakari 
Aku tidak ingin ikuti perandaian ini, yang membuatku semakin seperti pengecut. Jangan anggap aku tidak pernah mencoba! karena aku telah dan sedang mencoba untuk melupakannya.
Tatoe chigau sora e tobitatou to mo
Todae wa shinao omoi yo ima mo mune ni
meski kita melangkah menuju dunia yang berbeda
Cinta ini takkan berakhir, ini akan selalu ada dihati
~ Yell – Ikimono gakari
Aku tidak ingin terus berharap pada dia yang jelas tidak ada di duniaku. Namun tiga tahun rupanya belum cukup bagiku untuk bisa melepasnya. Ingin ku berlari di tengah hujan agar semuanya tidak tahu bahwa air mata telah berlinang, sejalan dengan film lama yang telah terputar (lagi). Berkaliku siakan waktu untuk menonton film ini, berkali pula aku siakan air mata ini untukknya. Aku tidak percaya, masih saja aku berikan ratting tinggi untuk film yang begitu menyedihkan ini.
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
~ Amnesia – 5 second of summer
Harus berapa lama waktu lagikah untuk aku bisa menyikapi kenangan bersamanya sebagai hal yang biasa karena pertemuan dan perpisahan yang terjadi diantara aku dan diapun itu hanya hal yang biasa. Aku tidak menyalahkannya, karena jika ada yang patut disalahkan, ya,,, itulah aku orangnya.
I'm here without you baby
But you're still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
~ 3 doors down – here without you 
Human eror. Aku telah salah membiarkan dia masuk, padahal aku mengerti betul bagaimana konsekuensinya. Namun rasanya seperti aku terkena pengaruh mata sharingan milik clan uchiha. Ethernal sharingan. Genjutsunya terlalu kuat! Kesadaran hampir hilang dibuatnya. Perisai retak, pecah membentuk kristal-kristal yang bertaburan kemudian hilang. Pertahannan runtuh, bentengpun hancur dan jatuh. Aku jatuh hati pada dia.
I'm reaching for a love that seems so far
~ my love -westlife 
Fatamorgana nan indah mampu membuat hatiku menetap, singgah, membeku, dan tidak beranjak. Kesemuan telah menyemukan mata. Jika aku adalah troll maka dia adalah malamku. Jika malam tidak datang, tentu troll hanya menjadi batu yang diam. Malam yang dirindukan troll rupanya tidak jua kunjung datang. Siang memang cerah bahkan selalu cerah tentu memberikan kesan yang ceria dan bahagia. Namun tidak kuasa membuat troll bergerak dan hidup dalam keceriaan yang siang tawarkan
I've tried so hard to tell myself that you're gone
But though you're still with me
I've been alone all along
~ My immortal song - Evanescence

No comments:

Post a Comment